* Pencarian

* Broadcastindo.com

Penyedia Layanan Hosting dan Domain Ponorogo

Komunitas Online Terbesar di Ponorogo

Penulis Topik: Cara mengetahui LELAKI sudah tidak perjaka  (Dibaca 50521 kali)

0 Anggota dan 1 Pengunjung sedang melihat topik ini.

Offline master line tracer

  • Pasukan Khusus
  • ****
  • Tulisan: 66
  • Reputation: +0/-0
  • Jenis kelamin: Pria
  • master robot indonesia
    • semar.rplsmkn1jenpo.net
Cara mengetahui LELAKI sudah tidak perjaka
« pada: Juli 19, 2008, 11:12:11 am »
biasanya keperjakaan para lelaki hilang pada saat mereka berada di kamar mandi terutamanya he..he..
berikut ini adalah ciri-ciri orang yang hilang keprjakaannya
1. perut pada bagian pinggang mulai kendor
2. pada bagian lutut kalau di pukulberbunyi keras sekali
3. suka berfikiran negatif pada umumnya
4. memiliki kondisi yang sangat lemas karena sering onani he..he...
5. dll
selamat mencoba...........
semoga anda bkan orang yang termasuk kehilangan keperjakaan yang telah direnggut oleh anda sendiri pada saat anda berada di kamar mandi

ADA LAGI

    sebenernya gak cuma cew doank yang bisa dibedain keperawanannya.. emang gak banyak orang tau gmn cara ngbedain keperjakaan cow.. tapi, gwe tau..

bude gwe bidan, dia pernah ngajarin gwe tentang hal ini, cow kalo masih perjaka, pasti mr. p-nya merah dan masih kenceng kulit kelaminnya.. kalo cow udah gak perjaka pasti mr. p-nya hitam dan keriput2 kulit kelaminnya.. semakin dia sering ngelakuin, pasti warnanya tambah hitam dan kulitnya tambah keriput..

ehem.. buat para cow.. suka yang merah apa yang hitam?!
wah.. hayo ngaku!!


Offline imut

  • Sr. Member
  • ****
  • Tulisan: 377
  • Reputation: +1/-1
  • Jenis kelamin: Wanita
Re: Cara mengetahui LELAKI sudah tidak perjaka
« Jawab #1 pada: Juli 19, 2008, 11:41:17 am »
Waduh waduh...hei para Pozoner cewek, kita2 dapet ilmu baru nich  =)). Masa daridulu cewek mulu yang di diskriminasi soal keperawanan  :stres:. Sekarang kita2 jadi tau nich ciri2 cowok yang udah gak perjaka kekekekekekke
Thanks ya infonya  :thx:

Offline meylya

  • Jr. Member
  • **
  • Tulisan: 231
  • Reputation: +0/-1
  • Jenis kelamin: Wanita
  • Huu'uuhh!!!!!!!
Re: Cara mengetahui LELAKI sudah tidak perjaka
« Jawab #2 pada: Juli 19, 2008, 11:56:42 am »
hehe ilmu baru nih...

emang dari dulu dulu selalu cewek yang selalu dipojokin masalah keperawanan

skarang bisa tau nih ciri2 laki2 yang udah gak perjaka....


Komunitas Online Terbesar di Ponorogo

Offline Ichang

  • Jr. Member
  • **
  • Tulisan: 277
  • Reputation: +0/-6
  • Jenis kelamin: Pria
  • Gik Aku ikhie Opow to Cah2!
Re: Cara mengetahui LELAKI sudah tidak perjaka
« Jawab #3 pada: Juli 19, 2008, 05:02:50 pm »
Kutip
bude gwe bidan, dia pernah ngajarin gwe tentang hal ini, cow kalo masih perjaka, pasti mr. p-nya merah dan masih kenceng kulit kelaminnya.. kalo cow udah gak perjaka pasti mr. p-nya hitam dan keriput2 kulit kelaminnya.. semakin dia sering ngelakuin, pasti warnanya tambah hitam dan kulitnya tambah keriput..

Trus... klo masih tahap pendekatan, masa harus dibuka segala celananya... Kan maluww...!!!

HAhahkss...

Offline admin pozone

  • Administrator
  • *****
  • Tulisan: 55
  • Reputation: +28/-3
  • Jenis kelamin: Pria
  • Hidup adalah kebersamaan!!!
    • Liat koleksi Photography ku.
Re: Cara mengetahui LELAKI sudah tidak perjaka
« Jawab #4 pada: Juli 20, 2008, 12:28:38 pm »
wah....kayaknya yang perjaka ni paling antusias...... :)) :))

yang dah ga perjaka ga mau posting =)) =))

Komunitas Online Terbesar di Ponorogo

Offline ScapeXxX

  • Top Gamer
  • ***
  • Tulisan: 1,204
  • Reputation: +17/-4
  • Jenis kelamin: Pria
  • Hubbah..Hubbaa!!
Re: Cara mengetahui LELAKI sudah tidak perjaka
« Jawab #5 pada: Juli 20, 2008, 02:03:30 pm »
Wooooohh......

tibakno ngunu ta wong lanang ra Joko.....

Ckakakakakakakakaaka  :D :D :D :D

kalo cewek ga' Da Thread nya ga' buat yang dah ga' Perawan....???

Offline cDezt

  • Hero Member
  • *****
  • Tulisan: 521
  • Reputation: +7/-0
  • Jenis kelamin: Pria
  • membuka mata....
    • hihi
Re: Cara mengetahui LELAKI sudah tidak perjaka
« Jawab #6 pada: Juli 20, 2008, 05:15:32 pm »
ayehhhh,,, :))

pak pardi salah!!
masio aku wes gak joko, aku wani posting kih  :grimace: :grimace: :grimace: :grimace:
weekkzzzz!!!!


keprjakaanku telah kau renggut..... :shame: :shame: :shame: :shame:
pak pardi jaat....... :(( :(( :(( :((

om master line tracer, thx info'ne
[/i]

Offline Ichang

  • Jr. Member
  • **
  • Tulisan: 277
  • Reputation: +0/-6
  • Jenis kelamin: Pria
  • Gik Aku ikhie Opow to Cah2!
Re: Cara mengetahui LELAKI sudah tidak perjaka
« Jawab #7 pada: Juli 21, 2008, 06:11:32 pm »
Kutip
bude gwe bidan, dia pernah ngajarin gwe tentang hal ini, cow kalo masih perjaka, pasti mr. p-nya merah dan masih kenceng kulit kelaminnya.. kalo cow udah gak perjaka pasti mr. p-nya hitam dan keriput2 kulit kelaminnya.. semakin dia sering ngelakuin, pasti warnanya tambah hitam dan kulitnya tambah keriput..

Waduh.... klo dah nikah jadi keriput dunkz... Semakin banyak melakukan semakin keriput!! aouwww... Tidakk...
Lha... Piye khie...

BAck to topik:
Mungkin ada benarnya kali yew... Tapi menurut aku kok belum tentu yach... qiqiqi  :peace: :peace:

Offline Penyair Cinta

  • Mesin Tempur
  • *****
  • Tulisan: 165
  • Reputation: +0/-0
  • Jenis kelamin: Pria
  • CINTA ADALAH SEGALANYA
Re: Cara mengetahui LELAKI sudah tidak perjaka
« Jawab #8 pada: Agustus 08, 2008, 04:45:39 am »
biasanya keperjakaan para lelaki hilang pada saat mereka berada di kamar mandi terutamanya he..he..
berikut ini adalah ciri-ciri orang yang hilang keprjakaannya
1. perut pada bagian pinggang mulai kendor
2. pada bagian lutut kalau di pukulberbunyi keras sekali
3. suka berfikiran negatif pada umumnya
4. memiliki kondisi yang sangat lemas karena sering onani he..he...
5. dll
selamat mencoba...........
semoga anda bkan orang yang termasuk kehilangan keperjakaan yang telah direnggut oleh anda sendiri pada saat anda berada di kamar mandi

ADA LAGI

    sebenernya gak cuma cew doank yang bisa dibedain keperawanannya.. emang gak banyak orang tau gmn cara ngbedain keperjakaan cow.. tapi, gwe tau..

bude gwe bidan, dia pernah ngajarin gwe tentang hal ini, cow kalo masih perjaka, pasti mr. p-nya merah dan masih kenceng kulit kelaminnya.. kalo cow udah gak perjaka pasti mr. p-nya hitam dan keriput2 kulit kelaminnya.. semakin dia sering ngelakuin, pasti warnanya tambah hitam dan kulitnya tambah keriput..

ehem.. buat para cow.. suka yang merah apa yang hitam?!
wah.. hayo ngaku!!


sekarang aku mau tanya... bolehkan...
cowo menurut anda yang tidak perjaka itu yang gimana..
karena yang aku pelajari di kedokteran ada 3 mitos yang menurut masyarakat cowo bisa dikatakan ga perjaka.
aku sebut dua aja...
jika benar bude kamu bidan tanya kedia aja
1 jika cowo melakukan onani
2 jika cowo meakukan hub.suami istri
3. rahasia donk...
coba anda kasih tau menurut anda apa.
karena aku membaca posting anda agaknya berpedoman hanya dengan mitos. jadi jika usul jangan asal dan jika asal jangan usul karena kulit kepala Mr.P tergantung juga pada bawaan kulit itu sendiri. trus jika lutut dipukul berbunyi... itu bisa kekurangan kalsium pada tulangnya. kekenduran bisa disebabkan karena kurang olahraga dan kebanyakan tidur.
dokter boikle aja belum bisa memastikan perjaka atau tidakpada cowo sebelum ada tindakan medis untuk melihat cowo itu perjaka atau tidak. tapi kamu kok bisa berpendapat pasti..
maaf.. jika terlalu pedas..karena aku takut cewe/ istri akan bertindak ga karuan gara2 posting anda... :pentung_sendiri: :sorry:
« Edit Terakhir: Agustus 08, 2008, 04:48:35 am oleh Penyair Cinta »

Komunitas Online Terbesar di Ponorogo