* Pencarian

* Broadcastindo.com

Penyedia Layanan Hosting dan Domain Ponorogo

Komunitas Online Terbesar di Ponorogo

Penulis Topik: Video Mesum Pelajar Beredar di Ponorogo  (Dibaca 3780 kali)

0 Anggota dan 1 Pengunjung sedang melihat topik ini.

Offline nChez™

  • Administrator
  • *****
  • Tulisan: 1,772
  • Reputation: +10/-1
  • Jenis kelamin: Pria
  • PONOROGO ZONE
    • WYSIWYG
Video Mesum Pelajar Beredar di Ponorogo
« pada: November 10, 2009, 01:25:51 pm »


Liputan6.com, Ponorogo: Video mesum dan foto telanjang yang diduga diperankan seorang siswi sebuah sekolah menengah kejuruan di Ponorogo, Jawa Timur, beredar di masyarakat hampir satu pekan terakhir. Bahkan kasus ini menjadi berita utama beberapa harian lokal.

Video mesum berdurasi sekitar 1,45 menit itu diambil menggunakan kamera telepon seluler milik pelaku sendiri. Kini polisi tengah menyelidiki dan memeriksa sejumlah saksi.

Sebagian besar warga terutama para orang tua resah dengan beredarnya video tersebut. Para orang tua lebih ketat mendidik dan mengawasi pergaulan anaknya. "Kita sebagai orangtua ini sangat memprihatinkan sekali dengan kasus ini," kata Setyo Budiono, warga setempat.

Pemeran wanita dalam video mesum yang menghebohkan warga Ponorogo, Jawa Timur, dalam sepekan terakhir ini adalah siswi Sekolah Menengah Kejuruan Negeri I Slahung. Meski demikian, pihak sekolah tidak mengeluarkan akan siswi yang duduk di kelas tersebut. Siswi itu hanya diskor dan diberi pembinaan saja. Demikian disampaikan Heri Aprianto, Kepala Sekolah SMKN I Slahung.

Hingga kemarin, polisi masih mencari pelaku pria yang diduga mantan pacar siswi tersebut. Video mesum ini meresahkan para orangtua di Ponorogo sehingga polisi diharapkan mengusut tuntas kasus ini.


Lupi Ngaku Shock dan Sempat Ingin Bunuh Diri
PONOROGO -- Ya atau bukan? Pertanyaan bolak-balik seperti menghitung
jumlah kancing di baju dan celana tetap mengiringi heboh video mesum
yang diduga melibatkan seorang pelajar putri di Ponorogo. Padahal,
siswi salah satu SMA swasta itu membantah keras. Inisial nama Nan
yang disebut-sebut sebagai aktor juga tidak dikenal di Jalan Salak,
Kelurahan Keniten.

Yang terang, Lupi sempat shock sejak tayangan video porno itu
menyebar luas. Dia awalnya curiga lantaran kawan-kawan sekolahnya
kerap bergunjing setiap kali berpapasan dengannya. Seorang teman
dekat Lupi akhirnya sengaja memperlihatkan adegan syur di video rekam
hand phone (HP). "Saya dua kali pernah ingin bunuh diri tapi masih
ingat dosa," akunya.

Nasib buruk beruntun masih harus diterima Lupi. Orang tua asuhnya
marah besar. Pihak sekolah juga mengeluarkannya setelah Lupi jarang
masuk lantaran harus menanggung malu. Selain itu, sisi kelam kisah
percintaan gadis berbadan sintal ini mau tak mau ikut terungkap. Dia
ternyata sudah mengenal pacaran semenjak kelas III SMP. Sampai usia
sweet seventeen, Lupi terhitung sudah pernah empat kali berganti
pacar.

Kali pertama, Lupi memiliki hubungan khusus dengan seorang pemuda
penjaga stand pameran di Alun-alun. Pacar kedua, kakak kelasnya di
SMA yang sama. Orang ketiga adalah mahasiswa dan paling akhir siswa
sebuah SMK swasta di Ponorogo. Empat pemuda itu pernah memberi "dosa"
ke Lupi. Rentang waktu ganti-ganti pasangan anak muda berlainan jenis
itu terjadi antara 2005 sampai Agustus 2006.

Yang menarik, polisi diam-diam sudah menyelidiki mendalam kasus
susila ini. Tiga orang dimintai keterangan marathon oleh penyidik Sat
Reskrim Polres Ponorogo sejak Rabu petang.

Lupi (nama samaran), ABG yang terkena getah lantaran wajahnya mirip
dengan pemeran wanita dalam video esek-esek berdurasi 1 menit-43
detik itu diinterogasi di unit RPK (ruang pelayanan khusus). Sedang
dua "pacar" Lupi dimintai keterangan terpisah di ruang penyidikan
yang lain.

Sejauh ini, polisi belum mendapat pengakuan dari mereka. Wajah lelaki
sama-sekali tidak mirip dengan aktor porno. Namun, raut muka Lupi
memang ada kemiripan. Polisi sengaja mengambil foto wajah gadis yang
selama ini tinggal dengan pak denya itu dari berbagai sudut. Close up
dari depan, menunduk serta samping kanan dan kiri.

Hasil cetak foto hendak dibandingkan secara seksama dengan wajah
perempuan dalam video mesum. "Masih dalam proses penyelidikan,
tentunya dengan tetap menjunjung praduga tak bersalah," kata Kapolres
Ponorogo AKBP Mukhlis AS melalui Pjs Kasat Reskrim Iptu Nyoto,
kemarin.

Polisi tampak condong memposisikan Lupi sebagai korban. Anak ini
terus-terusan "dipingit" di ruang RPK. Kalau toh hendak merunut lebih
jauh, polisi ingin mengetahui siapa penyebar video mesum itu,
perekamnya dan dimana tempat syuting. Semuanya akan terkuak gamblang
setelah identitas pemeran adegan terungkap. "Kita belum berani
memastikan. Polisi akan maksimal menyelidiki kasus yang telah
membikin heboh ini."

Muncul dugaan baru, adegan porno berjudul Tonggo Dhewe (tetangga
sendiri) itu menganut model two in one. Yakni, dua lelaki dengan satu
lawan main. Si lelaki sengaja bergantian mengambil gambar. Nah,
lelaki yang main "karaoke" dan berhubungan intim ditengarai berbeda.
Yang terang, perbuatan asik-masyuk itu dilakukan dalam sebuah kamar.
Kualitas rekaman video cukup baik ditandai tayangan gambar yang jelas
dan tidak terlalu goyang.

Pejabat Kepala Dinas Pendidikan Nasional (Diknas) Ponorogo Wagiman
mengaku keget setelah mencuat kasus video porno yang sempat
menghebohkan kalangan pelajar di Kota Reyog. Apalagi disebut-sebut
pelakunya cah Ponorogo. "Saya justru baru tahu tadi siang (kemarin
siang) berita di koran, masya Allah," kata Wagiman kemarin.

Hingga kini, pihaknya mengaku belum mendapat laporan terkait kasus
tersebut. Termasuk informasi ada siswa di sebuah sekolahan
dikeluarkan gara-gara beradegan mesum dan sengaja direkam. "Tapi kita
tadi sudah menurunkan tim guna mencari informasi tentang kabar
tersebut," jelas Wagiman. (hw/tya)

Sumber: http://asia.groups.yahoo.com/group/arcc_reog_city/message/740
« Edit Terakhir: November 10, 2009, 01:34:45 pm oleh nChez »


Offline admin pozone

  • Administrator
  • *****
  • Tulisan: 55
  • Reputation: +28/-3
  • Jenis kelamin: Pria
  • Hidup adalah kebersamaan!!!
    • Liat koleksi Photography ku.
Re: Video Mesum Pelajar Beredar di Ponorogo
« Jawab #1 pada: November 10, 2009, 03:05:58 pm »
 :pertama:

Ya begitulah...
berita yang paling laku kan yang beginian...  -))

Offline grees

  • Hero Member
  • *****
  • Tulisan: 621
  • Reputation: +7/-2
  • Jenis kelamin: Pria
  • The Spirit Carries On
Re: Video Mesum Pelajar Beredar di Ponorogo
« Jawab #2 pada: November 10, 2009, 03:44:53 pm »
iya.
emank bnyak skrang.
lgi usum kli y??

:D :D

Komunitas Online Terbesar di Ponorogo

Offline artya_luphly

  • Pasukan Khusus
  • ****
  • Tulisan: 82
  • Reputation: +1/-0
  • Jenis kelamin: Pria
  • wahyu
Re: Video Mesum Pelajar Beredar di Ponorogo
« Jawab #3 pada: November 10, 2009, 04:30:29 pm »
Lagi naik daun n jadi trend kang. . . :D

Videonya udah menyebar, gag diupload toh??? :D

Gimana ya cara penanggulangan hal seperti itu???

Meskipun mungkin gag bisa mencegahnya, minimalnya mengurangi. . . :D

Offline yulie88

  • Sr. Member
  • ****
  • Tulisan: 420
  • Reputation: +4/-1
  • Jenis kelamin: Wanita
  • Learning to be a true muslimah..
Re: Video Mesum Pelajar Beredar di Ponorogo
« Jawab #4 pada: November 10, 2009, 04:38:47 pm »
sering banget ya ada berita video mesum dari Ponorogo,, masuk TV nasional lagi,,
bikin nama baik kota kita jadi tercoreng aja,, :P

Komunitas Online Terbesar di Ponorogo

Offline khoirul

  • Sr. Member
  • ****
  • Tulisan: 464
  • Reputation: +1/-8
  • Jenis kelamin: Pria
  • berjuang dan terus berjuang
Re: Video Mesum Pelajar Beredar di Ponorogo
« Jawab #5 pada: November 10, 2009, 06:39:16 pm »
wahhh........ponorogo...terkenal.......terkenal mesumnya.....asem..

Offline nChez™

  • Administrator
  • *****
  • Tulisan: 1,772
  • Reputation: +10/-1
  • Jenis kelamin: Pria
  • PONOROGO ZONE
    • WYSIWYG
Re: Video Mesum Pelajar Beredar di Ponorogo
« Jawab #6 pada: November 11, 2009, 07:58:19 am »
ora loh,, aku kkok ga abis pikir.. pas kimpoi kok duwe ide direkam ngunu kui angen2e piye ya..

Offline fiddin

  • Hero Member
  • *****
  • Tulisan: 625
  • Reputation: +16/-10
  • Jenis kelamin: Pria
  • nyam - nyam..
    • ngaso sejenak
Re: Video Mesum Pelajar Beredar di Ponorogo
« Jawab #7 pada: November 11, 2009, 07:45:33 pm »

Kutip
kimpoi
maksud e kimpoi..??


Offline ScapeXxX

  • Top Gamer
  • ***
  • Tulisan: 1,204
  • Reputation: +17/-4
  • Jenis kelamin: Pria
  • Hubbah..Hubbaa!!
Re: Video Mesum Pelajar Beredar di Ponorogo
« Jawab #8 pada: November 11, 2009, 09:54:43 pm »
ora loh,, aku kkok ga abis pikir.. pas kimpoi kok duwe ide direkam ngunu kui angen2e piye ya..

pengen terkenal plg mas, kan iso melbu tipi..haha
wis tersampaikan..

paleng ngene mas, direkam goro2 pengen ndelok kelakuane maeng,..
koyo cah saiki..
bar nyapo ngunu mesti direkam gek mesti muni "eh..delok'en au kok goyang2 ya....ogh yeaaah"
wakakaka....

Komunitas Online Terbesar di Ponorogo

Offline admin pozone

  • Administrator
  • *****
  • Tulisan: 55
  • Reputation: +28/-3
  • Jenis kelamin: Pria
  • Hidup adalah kebersamaan!!!
    • Liat koleksi Photography ku.
Re: Video Mesum Pelajar Beredar di Ponorogo
« Jawab #9 pada: November 11, 2009, 11:48:39 pm »
denger kabar sih karena latar belakang dendam tuh...

Komunitas Online Terbesar di Ponorogo